Sinergitas 3 Pilar Plus Kecamatan Watulimo Dalam Malam Tirakatan HUT RI ke 72

by

Polres Trenggalek – Tiga pilar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar malam tirakatan kegiatan ini dilakukan hari Rabu (16/8/2017)

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H dan tiga pilar Kecamatan Watulimo serta warga masyarakat guyup rukun menghadiri acara malam tirakatan di Aula Kantor Camat Watulimo untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun 2017.

Kegiatan tersebut nampak sekali suasana yang ramai dan dilengkapi beberapa tumpeng untuk acara malam tirakatan, sebelum acara dimulai nampak para undangan berkumpul menempati lokasi yang sudah disediakan untuk ikut berpartisipasi dalam acara kegiatan malam tirakatan dan doa bersama.

Acara ini adalah bertujuan untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan mengenang para jasa para Pahlawan Indonesia yang telah gugur dalam medan perang untuk membela Negara Republik Indonesia.

“Rasa syukur selalu terucap dari penerus bangsa yang telah merasakan kebahagiaan setelah merdeka tanla harus berkorban dalam peperangan melawan penjajah.Dengan panjatan do’a senantiasa tetap terlanturkan dalam acara tirakatan tersebut demi kebaikan bangsa Indonesia.” ungkap AKP Saiful.

Dalam kegiatan tersebut juga diuraikan sejarah bagaimana para pejuang dengan semangat pantang menyerah dalam merebut Kemerdekaan dari penjajah.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.