Untuk Memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke-72 Polsek Durenan Pasang Spanduk

 0
Untuk Memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke-72 Polsek Durenan Pasang Spandukby adminHT01on.Untuk Memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke-72 Polsek Durenan Pasang SpandukPolres Trenggalek – Dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke- 72 pada 17 Agustus, Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H memerintahkan Kasium Bripka Rudi Hernowo, S.H telah memasang Spanduk HUT kemerdekaan Indonesia ke-72 di depan halaman Mapolsek Durenan. Spanduk itu bertuliskan,“DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA, Tujuannya pemasangan spanduk ini antara lain sebagi bentuk rasa sukur kita semua kepada Allah […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke- 72 pada 17 Agustus, Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H memerintahkan Kasium Bripka Rudi Hernowo, S.H telah memasang Spanduk HUT kemerdekaan Indonesia ke-72 di depan halaman Mapolsek Durenan.

Spanduk itu bertuliskan,“DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA, Tujuannya pemasangan spanduk ini antara lain sebagi bentuk rasa sukur kita semua kepada Allah SWT, atas anugerahNya sehingga kita masih dilimpahkan kesehatan dan rezeki dan sebagai upaya menghormati jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI dan juga yang telah berkorban jiwa dan raganya demi meriah kemerdekaan Indonesia.

Kapolsek Durenan mengatakan.”untuk memeriahkan semangat Proklamasi hari kemerdekaan RI, perlu pemasangan sepanduk seperti itu dan himbau ke warga untuk memeriahkan momen hari kemerdekaan dengan memasang bendera merah putih di depan rumahnya serta agar menghias dengan tema semangat kemerdekaan, memasang umbul-umbul, dan dekorasi lainnya. ”tegasnya.


Sumber : Halo