Badan Yang Sehat Kerja Pun Tambah Semangat

 0
Badan Yang Sehat Kerja Pun Tambah Semangatby adminHT01on.Badan Yang Sehat Kerja Pun Tambah SemangatPolres Trenggalek – Jajaran Polsek Durenan melaksanakan olah raga pagi, sebagai program pimpinan jum,at sehat. Sebelum melaksanakan olah raga, didahului dengan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, diikuti seluruh peserta Apel pagi dilanjutkan dengan olah raga ditempat peregangan, pelemasan dan lari – lari kecil. Kapolsek Durenan memimpin langsung pelaksanaan […]

Polres Trenggalek – Jajaran Polsek Durenan melaksanakan olah raga pagi, sebagai program pimpinan jum,at sehat. Sebelum melaksanakan olah raga, didahului dengan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, diikuti seluruh peserta Apel pagi dilanjutkan dengan olah raga ditempat peregangan, pelemasan dan lari – lari kecil.

Kapolsek Durenan memimpin langsung pelaksanaan olah raga pagi dengan olah raga senam ditempat,” kita lakukan olah raga diempat, saya mohon semuanya serius mengikutinya, paling tidak kita lakukan selama 40 menit untuk melaksanakan pemanasan, peregangan, pelemasan dan lari – lari kecil supaya urat – urat maupun sendi – sendi yang ada ditubuh kita bisa bekerja maksimal lagi, badan sehat kerjapun juga semangat,” terang AKP Moch Solichin SH.

Tujuan olah raga untuk memenuhi kebutuhan hidup tanpa ada aturan tertentu, dalam melakukan setiap pergerakannya. Latihan olah raga maupun latihan fisik ini untuk mengeluarkan energi dan membakar lemak yang terkandung ditubuh kita melaluli pori -pori yang dikeluarkan oleh keringat serta memberi manfaat kesehatan ditubuh kita.

Dengan melakukan olah raga dapat menurunkan tingkat depresi, mengingat tugas kita yang sangat padat setiap harinya kita sangat membutuhkan refresing otak. ” manfaat tersebut kita dapat dengan berolah raga dengan tingkat sedang,” ujarnya Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.


Sumber : Halo