Beri Bekal Keuletan Untuk Anak Prasbhara

 0
Beri Bekal Keuletan Untuk Anak Prasbharaby adminHT01on.Beri Bekal Keuletan Untuk Anak PrasbharaPolres Trenggalek – Jum’at (18/8), Anggota Saka Bhayangkara Ranting Pule mendapat arahan dari Aiptu Gatot,SH. Dalam kegiatan setiap hari Jum ‘at pelaksanaan pelatihan di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilakukan diruang aula Rupatama Polsek. Dalam kegiatan arahan yang disampaikan, Aiptu Gatot menjelaskan pentingnya pribadi ulet dalam meraih kesuksesan. Dia memaparkan apa yang disampaikannya, merupakan […]

Polres Trenggalek – Jum’at (18/8), Anggota Saka Bhayangkara Ranting Pule mendapat arahan dari Aiptu Gatot,SH. Dalam kegiatan setiap hari Jum ‘at pelaksanaan pelatihan di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilakukan diruang aula Rupatama Polsek.

Dalam kegiatan arahan yang disampaikan, Aiptu Gatot menjelaskan pentingnya pribadi ulet dalam meraih kesuksesan. Dia memaparkan apa yang disampaikannya, merupakan pengalaman pribadinya agar mereka bisa terinspirasi. Menurut cerita yang disampaikan dalam menempuh cita -cita harus diawali mulai sekarang, apa yang menjadi tujuan kedepan dan apa yang perlu dipersiapkan Itu harus sudah tertanam pada diri anak.

Serta sikap pantang menyerah dalam hal kebaikan harus juga ada, misalnya dalam meraih kesuksesan dalam belajar di sekolah. Apa bila mendapatkan nilai yang kurang sesuai dengan keinginan, semangat dalam belajar harus tetap menyala sampai mendapat nilai yang bagus. Begitu juga dalam menuju kesuksesan yang belum terlaksana harus dianggap sebagai keberuntungan yang tertunda, dengan menghilangkan perasaan kecewa demi meraih keberhasilan. Itu semua membutuhkan sikap ulet dan pantang menyerah, arahan yang disampaikan di aula Rupatama Polsek Pule Polres Trenggalek.

“Melalui pendekatan emosional kita mengarahkan kepada anak – anak yang tergabung dalam Prasbhara Ranting Pule. Guna menambah wawasan dan bahan inspirasi disampaikan tentang keuletan menuju cita -cita, apa yang saya sampaikan bisa menambah ilmu bagi mereka, ” Kata Aiptu Gatot saat dikonfirmasi di lain waktu.


Sumber : Halo