Bhabinkamtibmas Ikuti Kegiatan Olah Raga Bersama Warga Binaan

by

Polres Trenggalek –  Banyak terobosan kreatif yang di lakukan anggota Polri Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat selain itu juga untuk mengetahui situasi kamtibmas secara umum di Desa binaannya , Jumat (18/08).

Seperti yang di lakukan oleh Bripka Novit  Gw Spd  anggota Bhabinkamtibmas dasa Salamrejo Polsek Karangan yang selalu ikut serta pada kegiatan-kegiatan masyarakat salah satunya mengikuti Senam  bersama dengan masyarakat di halaman Balai Desa Salamrejo Karangan.

Kegiatan tersebut di gelar oleh Ketua  PKK  yang  juga Ibu Kades setempat dan Karang taruna Desa Salamrejo  Selain untuk kesehatan ,juga untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dan warga binaannya

Bripka Novit Gw Spd pada kesempatannya juga memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya demi menciptakan suasana yang tetap kondusif.Dan berikan informasi segera kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, sebagai bentuk antisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno.S.H. mengatakan” saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan anggotanya di lapangan, di harapkan dengan adanya kegiatan seperti olah raga  bisa di jadikan sarana untuk menyambangi dan menyapa warga binaannya”tuturnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.