Polisi Bantu Warga Yang Motornya Mogok

 0
Polisi Bantu Warga Yang Motornya Mogokby adminHT01on.Polisi Bantu Warga Yang Motornya MogokPolres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan wilayah Polsek Durenan, anggota melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Saat melintas di jalan raya Kamulan Durenan, petugas patroli melihat ada seseorang yang mendorong sepeda motor menyusuri pinggiran jalan raya.mengetahui hal tersebut, Aiptu Gus Purwo menghampiri orang tersebut dan menanyakan penyebab motor di dorong. Sempat ada kecurigaan […]

Polres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan wilayah Polsek Durenan, anggota melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Saat melintas di jalan raya Kamulan Durenan, petugas patroli melihat ada seseorang yang mendorong sepeda motor menyusuri pinggiran jalan raya.mengetahui hal tersebut, Aiptu Gus Purwo menghampiri orang tersebut dan menanyakan penyebab motor di dorong.

Sempat ada kecurigaan karena motor di dorong, namun setelah mendapatkan kejelasan bahwa motor tersebut mengalami mogok langsung saja petugas membantu orang tersebut.

“Kami sempat curiga, jangan jangan maling motor. Ternyata hanya mogok”, imbuhnya.

Setelah itu anggota menghentikan mobil pick up yang melintas untuk di mintai tolong menaikkan sepeda motor tersebut ke mobilnya agar diantarkan kebengkel terdekat.

Akhirnya warga yang motornya mogok tersebut sangat berterimakasih sekali kepada Aiptu Gus Purwo, karena masih ada polisi yang peduli dengan masyarakat yang sedang mengalami musibah.

“Terimakasih telah membantu saya, apa jadinya kalau tadi tidak ada bapak Polisi, mungkin saya berhentikan mobil saja tidak mau”, katanya.


Sumber : Polres Trenggalek