Siswa Siswi SDN 1 Ngulankulon Semangat Latihan Drum Band Persiapan Lomba Di Trenggalek

 0
Siswa Siswi SDN 1 Ngulankulon Semangat Latihan Drum Band Persiapan Lomba Di Trenggalekby adminHT01on.Siswa Siswi SDN 1 Ngulankulon Semangat Latihan Drum Band Persiapan Lomba Di TrenggalekPolres Trenggalek – Babinkamribmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri dampingi kegiatan siswa siswi SDN 1 Ngulankulon latihan Drum Band untuk persiapan melaksanakan lomba di Kabupaten Trenggalek. Jumat (18/08). Antusiasnya para siswa-siswi untuk latihan Drum Band cukup terlihat penuh semangat tidak memperdulikan panasnya terik matahari yang menyengat wajah maupun badannya. Seperti kegiatan drum band yang dilakukan oleh […]

Polres Trenggalek – Babinkamribmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri dampingi kegiatan siswa siswi SDN 1 Ngulankulon latihan Drum Band untuk persiapan melaksanakan lomba di Kabupaten Trenggalek. Jumat (18/08).

Antusiasnya para siswa-siswi untuk latihan Drum Band cukup terlihat penuh semangat tidak memperdulikan panasnya terik matahari yang menyengat wajah maupun badannya. Seperti kegiatan drum band yang dilakukan oleh siswa-siswi SDN 1 Ngulankulon ini.

Dari jauh terdengar suara irama musik yang cukup merdu didengar, seperti lagu yang dimainkan anggota drum band SDN 1 Ngulankulon Kecamatan Pogalan Trenggalek, untuk memberikan dan menjaga kekompakan anggota drumb band, ketika rombongan drum band melintas di jalur jalan raya Babinkamtibmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri langsung mendahului rombongan Drum Bund tersebut turun ke jalan membantu kelancaran arus lalu lintas kendaraan, sambil memberikan arahan kepada siswa-siswi SDN 1 Ngulankulon agar tidak terlalu memenuhi jalan dan menggunakan sebagian badan jalan agar tidak mengganggu kendaraan yang lewat. Aiptu Suheri dengan sabarnya mendampingi kegiatan Drum Band rersebut sampai kegiatannya selesai.

“Hati-hati ya adik-adik sekalian awas jangan terlalu ke tengah jalan nanti mengganggu kendaraan yang lewat dan nati bisa tertabrak kendaraan” ujar Aiptu Suheri.

Menurut keterangan guru SDN 1 Ngulankulon pendampingnya bahwa rencananya akan di lombakan di Kabupaten Trenggalek kegiatan Drum Band ini akan diadakan latihan terus hingga para siswa-siswi tersebut bisa kompak dan lancar serta irama musik supaya pas dengan lagunya sehingga enak di dengar karena selama ini sekolah hanya memberikan latihan tersebut hanya satu kali selama seminggu.


Sumber : Polres Trenggalek