Bripka Ibnu : Pemuda Adalah Aset Bangsa, Marilah Kita Jaga Bersama

by

Polres Trenggalek – Terkait dengan kenakalan remaja yang kerap menjadi permasalahan di masyarakat Bhabinkamtibmas desa Dukuh Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Ibnu Mubarok melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada remaja yang sedang nongkrong di teras rumah. Sabtu (19/8/2017).

Dalam kegiatan ini Bripka Ibnu Mubarok selain berinteraksi juga memberikan sosialisasi dan gambaran-gambaran mengenai dampak dari kenakalan remaja.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas desa Dukuh Polsek Watulimo Polres Trenggalek melalui kegiatan ini memberikan arahan terkait dampak kenakalan remaja dan bahaya penyalah gunaan narkoba”, ujar Bripka Ibnu Mubarok.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas secara terus menerus melakukan patroli dan memberikan penyuluhan kepada remaja, guna mencegah kenakalan remaja serta peredaran narkoba ke para generasi penerus bangsa.

Untuk itu mereka perlu bimbingan dan penyuluhan agar terhindar dari bahaya narkoba maupun kenakalan remaja.Lebih lanjut Bripka Ibnu Mubarok menjelaskan tawuran remaja, penggunaan narkoba dan perbuatan asusila merupakan tindakan yang melanggar hukum dan dapat diancam dengan kurungan penjara sehingga akan mengakibatkan masa depan generasi muda akan suram.

“Jauhi pergaulan yang menjurus pada tawuran, penggunaan narkoba dan pergaulan bebas, masa muda harus diisi dengan kegiatan yang positip seperti melakukan olah raga, karena kalian lah generasi penerus bangsa ini”, pesannya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.