Penutupan Expo Dimeriahkan Dengan Pesta Kembang Api

 0
Penutupan Expo Dimeriahkan Dengan Pesta Kembang Apiby adminHT01on.Penutupan Expo Dimeriahkan Dengan Pesta Kembang ApiPolres Trenggalek – Kemeriahan dan pesta kembang api mewarnai penutupan expo dilapangan desa Suruh Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72. Dalam penutupan expo, Jum’at (18/08) Camat Suruh Drs Agus Utoyo mengapreasi seluruh kerja Panitia penyelenggara hari besar Nasional serta pihak keamanan yang telah mengamankan setiap kegiatan yang diselenggarakan […]

Polres Trenggalek – Kemeriahan dan pesta kembang api mewarnai penutupan expo dilapangan desa Suruh Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72.

Dalam penutupan expo, Jum’at (18/08) Camat Suruh Drs Agus Utoyo mengapreasi seluruh kerja Panitia penyelenggara hari besar Nasional serta pihak keamanan yang telah mengamankan setiap kegiatan yang diselenggarakan diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek terutama dalam menyemarakkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang dilaksanakan mulai awal Agustus sampai dengan malam ini.

“Semoga dengan mengingat dan mengenang jasa jasa para Pahlawan didalam hati kita akan tumbuh semangat Nasionalisme yang akan memacu kita untuk terus berkreatifitas membangun bangsa dan negara sehingga terwujudnya cita cita bangsa dan negara Indonesia ini,” ucap Drs Agus Utoyo.

Ia menerangkan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek berakhir pada malam ini dan Alhamdullilah semuanya berjalan dengan aman dan lancar itu semua berkat partisipasi dari warga masyarakat yang turut serta mensukseskan jalannya kegiatan dan semoga ditahun depan kita dapat menyelenggarakan kegiatan semacam ini dengan lebih semarak lagi.

Saat dihubungi Kapolsek Suruh AKP H Yasir, WSD, SH menjelaskan bahwasannya Untuk mengamankan jalannya kegiatan serta penutupan Expo Polsek Suruh Polres Trenggalek menerjunkan 5 Personil yang dipimpin oleh Ps Kanit Sabhara Aiptu Sumarji yang dibantu oleh 3 Personil Posramil Suruh dan Satpol PP Kecanatan Suruh.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan warga masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya semua kegiatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 ini sehingga wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Mari kita bersama sama mendukung dan mensukseskan program program pemerintah dengan semangat kerja bersama kita gelorakan dan kita bangkitkan lagi semangat kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan ciri khas dari warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini.


Sumber : Polres Trenggalek