Prengamanan Pentas Seni Oleh Personil Polsek Bendungan Di Desa Dompyong

 0
Prengamanan Pentas Seni Oleh Personil Polsek Bendungan Di Desa Dompyongby adminHT01on.Prengamanan Pentas Seni Oleh Personil Polsek Bendungan Di Desa DompyongPolres Trenggalek – Dipimpin Ka jaga Aiptu Adi Purwanto, personil Polsek Bendungan melaksanakan pengamanan acara Pentas Seni yang digelar di lapangan Desa Dompyong Kecamatan Bendungan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 72. Jum’at (18/08/2017) malam. Ratusan warga di wilayah Kecamatan Bendungan dan sekitarnya memadati lapangan Desa Dompyong Kecamatan Bendungan. Acara tersebut merupakan acara hari […]

Polres Trenggalek – Dipimpin Ka jaga Aiptu Adi Purwanto, personil Polsek Bendungan melaksanakan pengamanan acara Pentas Seni yang digelar di lapangan Desa Dompyong Kecamatan Bendungan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 72.

Jum’at (18/08/2017) malam. Ratusan warga di wilayah Kecamatan Bendungan dan sekitarnya memadati lapangan Desa Dompyong Kecamatan Bendungan. Acara tersebut merupakan acara hari kedua yang digelar untuk memunculkan identitas kesenian di wilayah Kecamatan Bendungan guna melestarikan menunjukan kesenian tradisional setempat dan kesenian yang dijadikan ciri yakni kesenian Jaranan.

Selain melaksakan kegiatan Pengamanan Petugas juga melaksakan Patroli di sekitar Tenda, Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, dilanjutkan dengan kegiatan selanjutnya, ucap Petugas Pengamanan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan Pentas seni, karena kegiatan dilaksanakan pada malam hari.

Petugas Polsek juga berbincang-bincang sampaikan arahan dan pesan – pesan tentang Keamanan serta kenyamanan selama kegiatan berlangsung, Kepada penonton dan panitia Pelaksana kegiatan Pentas Seni.

“Kami harap bagi para penonton silahkan melihat pertunjukan dengan tertib, tapi jangan ada yang mabuk-mabukan, apalagi sampai ada yang membuat kerusuan, apabila ada yang membuat onar kami tidak segan-segan untuk melakukan penindakan“ ungkap Aiptu Adi Purwanto.


Sumber : Polres Trenggalek