Rondo Tetek Desa Bendoagung Ramai dan Meriah

 0
Rondo Tetek Desa Bendoagung Ramai dan Meriahby adminHT01on.Rondo Tetek Desa Bendoagung Ramai dan MeriahPolres Trenggalek – Memperingati serta untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-72 desa Bendoagung Kampak Trenggalek mengadakan kegiatan pawai rondo tetek yang terdiri dari 37 peserta, dengan rute sejauh kurang lebih 2 kilometer. Jum’at (18/8). Peserta yang hadir merupakan kumpulan dari tiap tiap RT di wilayah desa Bendoagung, dengan bermacam-macam riasan, hiasan, serta lampu yang meriah […]

Polres Trenggalek – Memperingati serta untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-72 desa Bendoagung Kampak Trenggalek mengadakan kegiatan pawai rondo tetek yang terdiri dari 37 peserta, dengan rute sejauh kurang lebih 2 kilometer. Jum’at (18/8).

Peserta yang hadir merupakan kumpulan dari tiap tiap RT di wilayah desa Bendoagung, dengan bermacam-macam riasan, hiasan, serta lampu yang meriah serta diiringi alunan musik tradisional berupa gong, gendang, dan angklung serta kentongan.

Kegiatan pawai rondo tetek berlangsung mulai pukul 19.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib dengan rute yang dilewati antara lain start dusun Kemiri, jalan Kampak-munjungan, perempatan pasar Kampak, pertigaan SMPN 1 Kampak, pertigaan lapangan Kampak, dan finish di depan lapangan desa Bendoagung.

Kegiatan pengamanan acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH beserta beberapa anggota, tak lupa 3 pilar desa Bendoagung turut serta di lapangan diantaranya Bhabinkamtibmas desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Galih Setya Adi.

“Harap para peserta berhati hati di perjalanan, gunakan separuh jalan saja karena jalan yang digunakan pawai adalah jalan penghubung antar kecamatan Kampak, Dongko dan Munjungan”. Ujar Brigadir Galih Setya Adi.


Sumber : Halo