Tiga Pilar Desa Watuagung Jalin Kemitraan Dengan Perhutani

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Sujoko, bersama anggota tiga Pilar melaksanakan dialogis dengan Mandor Perhutani yang berlokasi di Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Minggu (20/8/2017).

Dalam kegiatan tersebut Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek bertemu dengan petugas perhutani wilayah Watuagung atas kedatangannya disambut dengan baik oleh pihak Perhutani.

Kegiatan dialigis tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pemangku keamanan hutan.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang keamanan hutan yang harus dijaga kelestariannya maupun dari pemburu satwa liar yang berpengaruh pada rusaknya ekosistem yang ada dihutan lindung.” kata Brigpol Sujoko.

Selanjutnya Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung melakukan dialogis sebagai langkah awal untuk mengetahui dan menyerap secara langsung informasi dari segala elemen nasyarakat tentang adanya gangguan Kamtibmas.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.