AKP Totok Sudarto Berikan Media Penerangan Pada Warga Alami Kecelakaan Tunggal

by

Polres Trenggalek – Kedepankan mutu kwalitas pelayanan sebagai upaya membangun simpati serta empati merupakan komitmen Kepolisian Negara Republik Indonesia. Promoter unggulan program Kapolri sebagai pijakkan pengabdian dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Minggu  20/8/17, AKP Totok Suadrto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek memberikan media kepada warga yang mengalami kecelakaan  tunggal akibat rem blong di Km tujuh Jalan raya Munjungan Kampak lokasi rengkek rengkek dan akibatkan pengendara patah tulang kaki dan yang di bonceng anaknya juga alami hal yang sama. Warga Boyolangu Tulungagung saudara Budiono boncengan bersama isteri dan anaknya sebagai pengendara motor matic alami rem blong di jalan turunan tajam lokasi rengkek rengkek tersebut.

Dengan pertemuan pihak keluarga korban di Mapolsek Munjungan mediasi penerangan dipandu AKP Totok Sudarto, dengan pendekatan emosional humanis semua pihak sepakat diselesaikan secara kekeluargaan. “Media penerangan bagian dari ajang solusi tepat dalam penyelesaiaan persoalan yang sifatnya ringan” ujar AKP Totok Sudarto. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.