Muspika Kecamatan Pogalan Hadiri Pembukaan Stand Expo

 0
Muspika Kecamatan Pogalan Hadiri Pembukaan Stand Expoby adminHT01on.Muspika Kecamatan Pogalan Hadiri Pembukaan Stand ExpoPolres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H. bersama Muspika Kecamatan Pogalan menghadiri acara pembukaan Stand Expo bertempat di lapangan Kantor Kecamatan Pogalan dan anggota Polsek Pogalan melakukan pengamanan pembukaan Stand Expo dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke – 72 tahun 2017. Selasa (22/08). Pada hari selasa tanggal 22 Agustus 2017 pukul […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H. bersama Muspika Kecamatan Pogalan menghadiri acara pembukaan Stand Expo bertempat di lapangan Kantor Kecamatan Pogalan dan anggota Polsek Pogalan melakukan pengamanan pembukaan Stand Expo dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke – 72 tahun 2017. Selasa (22/08).

Pada hari selasa tanggal 22 Agustus 2017 pukul 09.00 Wib di Lapangan Kantor Kecamatan Pogalan telah di laksanakan acara pembukaan Stand Expo yang di hadiri oleh Muspika Kecamatan Pogalan dan anggota Polsek Pogalan langsung melaksanakan pengamanan di lokasi pembukaan Stand Expo Untuk mengawali kegiatan tersebut panitia Expo Kecamatan Pogalan memberikan sambutan dan laporan kegiatan.

Dalam sambutanya, ketua panitia menyampaikan “Bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun yang di ikuti dan dimeriahkan oleh semua lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Pogalan dengan menampilkan potensi-potensi yang dimiliki oleh perwakilan desa sekecamatan Pogalan dan intansi – intansi lainya yang berada di wilayah Pogalan.”

Adapun acara kegiatan Expo tersebut di buka langsung oleh Muspika Kecamatan Pogalan dan Kepala UDP kecamatan Pogalan beserta undangan yang lainya dengan di tandai pelepasan balon.

Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H. juga turun langsung memimpin pengamanan di lokasi Stand Expo Pengamanan kegiatan pembukaan secara umum berjalan aman lancar dan kondusif dan Kapolsek Pogalan menghimbau kepada para pengunjung agar sepedanya supaya di titipkan di tempat parkir untuk menghindari kejadian pencurian sepeda motor selain itu masyarakat yang berkunjung agar berhati – hati dengan harta bawaaannya jangan sampai hilang ataupun kena copet.


Sumber : Halo