Giat Razia Gabungan Polsek Kampak Beserta Polsek Gandusari.

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Kampak beserta Polsek Gandusasi melaksanakan giat razia gabungan di jalan lintas Gandusari – Kampak, Rabu (23/08).

Atas kemajuan zaman dan perkembangan teknologi yang semakin canggih serta kepentingan-kepentingan kelompaok tertentu maupun pribadi, banyak kita dengar dimedia cetak ataupun tevisi teror maupun tindak kejahatan yang semakin konkrit di masyarakat.

Oleh karena itu untuk mencegah serta menekan angka kriminalitas, baik dari dalam maupun dari luar Polsek Kampak dan Polsek Gandusari melaksanakan razia gabungan yang di laksanakansecara rutin baik siang maupun malam hari. Kegiatan razia gabungan kali ini di laksanakan di wilkum Polsek Gandusari, yang di bantu oleh anggota sat Lantas dan anggota Sat Sabhara Polres Trenggalek.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. mengatakan “razia gabungan ini adalah kegiatan yang di laksanakan secara rutin untuk menciptakan sikamtibmas yang kondusif”

“selain razia gabungan Polsek Kampak juga melaksanakan razia yang di laksanakan oleh anggota Polsek Kampak sendiri guna mencegah tindak kejahatan” imbuhnya.

Kegiatan yang dilaksanakan secara umum berjalan aman dan lancar, serta tidak ditemukan hal-hal yang mengarah kejahatan. Dengan kegiatan inilah situasi kamtibmas dapat di jaga serta dapat dirasakan situasi yang kondusif di masyarakat.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.