Perkembangan Dan Pertumbuhan Anak Harus Diperhatikan

 0
Perkembangan Dan Pertumbuhan Anak Harus Diperhatikanby adminHT01on.Perkembangan Dan Pertumbuhan Anak Harus DiperhatikanPolres Trenggalek – Untuk menciptakan generasi penerus yang berkwalitas serta mampu untuk meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik dibutuhkan para generasi muda yang tangguh, cerdas dan bertaqwa serta mampu bersaing ditengah tengah era globalisasi seperti saat ini. Menciptakan dan membentuk generasi yang berkwalitas dan membanggakan perlu adanya keluarga yang harmonis yang mampu […]

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan generasi penerus yang berkwalitas serta mampu untuk meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik dibutuhkan para generasi muda yang tangguh, cerdas dan bertaqwa serta mampu bersaing ditengah tengah era globalisasi seperti saat ini.

Menciptakan dan membentuk generasi yang berkwalitas dan membanggakan perlu adanya keluarga yang harmonis yang mampu untuk membimbing dan mengawasi pertumbuhan dan perkembangan dari anak mengingat pada saat seperti ini segala sesuatu yang negatif maupun yang positif mudah diakses melalui handphone android ataupun warnet.

Untuk menciptakan generasi penerus yang membangakan, anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek aktif melakukan binluh terhadap warga masyarakat, seperti pada Rabu (23/08) Kspk C Aiptu Nyoto bersama Aipda Suwoyo mendatangi ibu ibu yang ada di Aula Kecamatan Suruh untuk sampaikan himbauan tentang pentingnya memperhatikan dan mengawasi pertumbuhan dari buah hati kita agar tidak salah jalan dan terjerumus kedalam kenakalan remaja.

“Peran orang tua terutama ibu sangat besar sekali dalam membentuk karakter dari buah hati kita, oleh sebab itu sebagai orang tua sesibuk apapun harus bisa memperhatikan dan mengawasi pertumbuhan dari anak anak kita,” ucap Aiptu Nyoto.

Ia menyampaikan bahwa pergaulan anak anak harus dikontrol oleh orang tua dan keluarga merupakan pelajaran pertama yang ditemui seorang anak dalam perjalanan hidupnya, keluarga merupakan awal dari pengenalan dan pemahaman setiap anak mengenai kehidupan, perkembangan kepribadian seorang anak sangat dipengaruhi keadaan dan pola pengasuhan dalam keluarganya.

“Oleh sebab itu, peranan keluarga mempunyai andil yang sangat besar dalam pembentukan generasi penerus yang berkualitas dan peran orang tua sangat penting untuk ditekankan,” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek