Eratkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Pokdarkamtibmas Desa

 0
Eratkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Pokdarkamtibmas Desaby adminHT01on.Eratkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Pokdarkamtibmas DesaPolres Trenggalek – Guna memupuk kemitraan yang sudah Agar selalu terjaga dengan baik, Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Gema selalu mengedepankan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pemuda Pancasila, instansi terkait dalam hal ini pemerintahan di tingkat desa maupun warga masyarakat guna memupuk kemitraan yang sudah terjalin dengan baik. Kamis […]

Polres Trenggalek – Guna memupuk kemitraan yang sudah Agar selalu terjaga dengan baik, Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Gema selalu mengedepankan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pemuda Pancasila, instansi terkait dalam hal ini pemerintahan di tingkat desa maupun warga masyarakat guna memupuk kemitraan yang sudah terjalin dengan baik. Kamis (24/8/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa dengan kemitraan yang selama ini telah terjalin baik dengan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta instansi terkait dalam hal ini aparat pemerintahan desa akan sangat mendukung Polri dalam melaksanakan tugas sebagai penegakan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Gema selalu menyempatkan untuk bersilaturahmi kepada warga masyarakat dan instansi terkait dan pemuda Pancasila dengan suasa santai, bercanda gurau akan lebih terasa kedekatan Polri dengan warga masyarakat dan perangkat desa, pemuda Pancasila di desa binaannya akan semakin menjadi erat, selain itu masyarakat pun akan lebih nyaman dan percaya kepada Polri. “Sehingga mereka lebih mudah untuk memberikan informasi terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat, serta mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.” ungkap Brigpol Gema.

Kegiatan ini juga untuk memberikan himbauan kepada para perangkat desa tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, karena dalam hal ini perangkat desa merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab dengan perangkat maupun dengan pemuda Pancasila desa binaannya.


Sumber : Polres Trenggalek