Pantau Persiapan Temu Lapang Kegiatan Panen Padi Desa Ngadirejo

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan pada pagi hari ini yaitu Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. dan Waka Polsek Pogalan IPTU Kaelani telah melaksanakan tugas pemantauan persiapan temu lapang kegiatan panen padi raya yang berlokasi di Desa Ngadirejo Pogalan. Kamis (24/08).

Pemantauan ini juga dilakukan bersama anggota TNI wilayah Pogalan. Dalam pelaksanaanya, Kapolsek Pogalan dan yang lainnya memantau lokasi pertemuan lapang kegiatan panen padi yang nantinya akan dihadiri oleh anggota Komisi IV DPR-RI (Drs. H. Ibnu Multazam), Bupati Trenggalek, dan Kepala Badan Litbang Kementerian Pertanian, selain itu juga memantau persiapan masyarakat di pertanian Ngadirejo.

Pelaksanaan pemantauan ini bertujuan untuk mendukung kelancaran kegiatan pertemuan nanti dan sebagai salah satu upaya dalam pemenuhan tugas terhadap wilayah Ngadirejo dalam hal keamanan. Kerjasama antara berbagai pihak dalam persiapan ini sangat diperlukan demi terwujudnya situasi dan kondisi sesuai yang diinginkan.

Di samping itu, masyarakat (petani) pemilik dan penggarap sawah sangat mendetail dalam persiapannya termasuk merawat sawah tersebut sehingga hasil panen dapat memuaskan.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap semoga kegiatan temu lapang kegiatan panen padi di Desa Ngadirejo dapat berjalan dengan lancar dan aman. Dan dengan kegiatan ini diharapkan semoga nama Ngadirejo menjadi tambah harum dan citra wilayah Pogalan semakin baik di mata masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.