Pendistribusian Air Bersih Di Desa Mlinjon

by

Polres Trenggalek – Sebagai negara yang terletak di daerah tropis, tentu ada satu tantangan yang harus dihadapi oleh bangsa Indonesia, Salah satu tantangan tersebut adalah kekeringan dan kemarau panjang yang kerap kali melanda sejumlah daerah, salah satu daerah yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek yang sering mengalami kekeringan adalah desa Mlinjon dan saat ini sudah mengalami krisis air bersih.

Untuk mengatasi krisis Air bersih Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui BPBD pada hari ini (23/08) menyalurkan air bersih kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Rt 41 dan Rt 43 Desa Mlinjon Kecamatan Suruh untuk mengamankan jalannya penyaluran air bersih Bhabinkamtibmas desa Mlinjon Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Bambang Hermanto, SH serta anggota melaksanakan pengawalan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Mlinjon Bripka Bambang H, SH menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan dan meminta kepada warga masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.

“Mari kita bersama sama untuk menjaga lingkungan agar dapat tercipta keamanan dan ketertiban sehingga kita dapat beraktifitas dengan nyaman serta kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat terus terpelihara,” ucap Bripka Bambang.

Ia mengatakan bahwa dengan situasi seperti saat ini diantara warga masyarakat harus saling peduli agar segala kesulitan dapat diatasi secara bersama sama, dan kita sebagai makluk sosial harus membangkitkan semangat kebersamaan dan kegotong royongan agar dapat tercipta kerukunan diantara warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Mari kita manfaatkan air bersih bantuan dari BPBD Kabupaten Trenggalek ini dengan sebaik baiknya serta kita bagi seadil adilnya dengan warga agar dapat mencukupi kebutuhan warga disini,” Pungkas Bripka Bambang.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.