Patroli Pasar Agro, Petugas Polsek Kampanyekan Manfaat Ikan Bagi Kesehatan Tubuh

by

Polres Trenggalek – Sebagai negara maritim dimana sebagian besar wilayahnya adalah lautan maka tidak heran jika konsumsi ikan masyarakat Indonesia juga cukup tinggi. baik ikan laut maupun ikan tawar memiliki manfaatnya masing-masing bagi tubuh, seperti Patroli yang dilakukan anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Ari Wijaya dan Brigadir Imron Rosyadi di pasar Agro dimana penjual ikan diserbu para pembeli, Rabu (30/8).

Ikan mengandung tinggi protein dan rendah kalori sehingga aman dan sehat dikonsumsi setiap hari. Kandungan lainnya yang ada di dalam ikan adalah asam lemak omega 3 yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, Jangan takut jika anda makan ikan setiap hari karena tidak akan membahayakan anda justru membuat anda semakin sehat. kandungan gizi yang ada di dalam ikan cukup lengkap mulai dari protein, mineral, berbagai vitamin tergatung pada jenis ikannya masing-masing. anda bisa mengolah ikan dengan resep masakan sesuai selera anda menjadi makanan yang lezat menggugah selera.

Terlihat para penjual dan pembeli ikan merasa terhibur dan merasa aman dengan datangnya petugas Patroli ditengah-tengah mereka, senda gurau terlontar dari para pembeli yang sedang menggoda Brigadir Imron.

“Silahkan ikannya dibeli sebanyak-banyaknya bu, tapi jangan lupa dompet dan barang berharganya diawasi jangan sampai hilang dibawa copet” ujar Brigadir Imron.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.