Patroli Polsek Kawal Truck Tronton Dengan Muatan Beton Cor ke Wilayah Pule

 0
Patroli Polsek Kawal Truck Tronton Dengan Muatan Beton Cor ke Wilayah Puleby adminHT01on.Patroli Polsek Kawal Truck Tronton Dengan Muatan Beton Cor ke Wilayah PulePolres Trenggalek – Pembangunan gedung berlantai tiga Puskesmas Pule masih dalam pentahapan pembangunan, dengan melakukan pengecoran dengan mendatangkan material beton cor yang tinggal menumpahkan pada lokasi pembangunan dilakukan pada malam hari, Selasa (29/8/2017). Kegiatan pengecoran bangunan sendiri mendatangkan alat berat dalam molen yang diangkut oleh truck tronton dengan kapasitas 13 ton, yang memerlukan pengawalan dalam […]

Polres Trenggalek – Pembangunan gedung berlantai tiga Puskesmas Pule masih dalam pentahapan pembangunan, dengan melakukan pengecoran dengan mendatangkan material beton cor yang tinggal menumpahkan pada lokasi pembangunan dilakukan pada malam hari, Selasa (29/8/2017). Kegiatan pengecoran bangunan sendiri mendatangkan alat berat dalam molen yang diangkut oleh truck tronton dengan kapasitas 13 ton, yang memerlukan pengawalan dalam perjalanan dari wilayah Suruh sampai dengan Puskesmas Pule.

Pengawalan dengan truck tronton yang bermuatan beton cor, dilakukan dengan menggunakan mobil strada Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek. Truck tronton dengan jumlah 6 truck, dikawal dari depan Polsek suruh sampai dengan Puskesmas Pule demi pertimbangan keamanan dan kelancaran. Dalam mengantisipasi medan jalan menuju wilayah Pule sempit dan banyak tikungan dan tanjakan, dengan dilakukanya pengawalan agar kendaraan truck tronton yang akan menuju ke Pule lancar dengan tidak adanya simpangan dengan truck dari arah berlawanan.

Menurut informasi yang di terima, truck tronton dengan muatan beton cor didatangkan dari wilayah Ponorogo. Dari perusahaan Beton Budi Mulyo yang berada utara terminal Selo Aji Ponorogo, yang berangkat secara beriringan dengan truck tronton lainnya dari Ponorogo. Menurut penuturan dari salah satu sopir truck yang bernama Imam, berangkat dari Ponorogo selepas maghrib dan sampai di wilayah Suruh pukul 21.00.

“Kita berikan pengamanan dan kelancaran jalannya truck tronton yang menuju wilayah Pule, mengingat kapasitas muatan dan jenis truck yang akan melewati jalan ke Pule yang memerlukan pengawalan. Dengan dilakukan pengawalan dari personel Polsek Pule polres Trenggalek, keberadaan truck yang menuju Pule aman dan lancar sampai proses pengecoran dilokasi pembangunan Puskesmas Pule, ” Keterangan yang disampaikan Kanit Sabhara Aiptu Mukani, SH di lokasi pembangunan proyek Puskesmas Pule.


Sumber : Polres Trenggalek