Patroli Rutin, Polisi Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

 0
Patroli Rutin, Polisi Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Satpamby adminHT01on.Patroli Rutin, Polisi Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada SatpamPolres Trenggalek – Guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) anggota KSPK Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Nanang. K. melakukan patroli rutin, bimbingan dan pesan-pesan kamtibmas kamtibmas kepada petugas Satpam tempat pelelangan ikan (TPI) Prigi. Selasa (29/8/2017). Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP […]

Polres Trenggalek – Guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) anggota KSPK Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Nanang. K. melakukan patroli rutin, bimbingan dan pesan-pesan kamtibmas kamtibmas kepada petugas Satpam tempat pelelangan ikan (TPI) Prigi. Selasa (29/8/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa dengan bimbingan dan pesan-pesan kamtibmas ini para Satpam TPI dihimbau agar waspada dan berhati-hati karena saat ini sedang musim ikan laut banyak nelayan yang keluar masuk TPI dan apabila menemui gelagat orang yang mencurigakan segera hampiri dan tanyakan perihal kepentingannya.

Menurutnya kegiatan pesan-pesan kamtibmas semacam ini kerap disampaiakn oleh petugas patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek agar para Satpam di TPI maupun yang lainnya pada saat melaksanakan tugas tetap menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

“Dengan diadakan kegiatan bimbingan dan himbauan kepada petugas Satpam diharapkan, Polisi dan masyarakat bisa bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya tinfak pidana dan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Polsek Watulimo PolresTrenggalek”,  jelas Brigpol Nanang.

Apabila ada hal-hal yang mencurigakan maupun tindak kejahatan yang berhubungan tindak pidana segera laporkan pihak Kepolisian terdekat.


Sumber : Halo