Polisi Pengamanan Pusaka Kabupaten Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan melakukan pengamanan penyerahan Pusaka kab Trenggalek di Balai desa Kamulan kec Durenan. Kamis 30-08 Jam 16.30 wib.

Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek yang ke 823 Pemerintah kab Trenggalek menggelar Kirap Pusaka dari Balai desa Kamulan hingga Pendopo, saat ini Pusaka sudah berada di Balai desa Kamulan Durenan.

Personil Polsek Durenan lakukan pengamanan Pusaka di balai desa Kamulan hingga pagi dengan tujuan semoga tidak terjadi sesuatu apapun.

Di mungkinkan warga masyarakat akan menyaksikan kegiatan kirap di sepanjang jalan Kamulan sampai Pendopo, yang rencananya dilanjutkan prosesi penyerahan empat pusaka dan dua panji perlambang daerah, hingga purak atau rebutan tumpeng raksasa yang sebelumnya diarak mengelilingi alun-alun kota Trenggalek pada besuk pagi kamis 31-08-17.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H mengatakan pengamanan Pusaka kabupaten Trenggalek di balai desa Kamulan oleh anggotanya di harapkan di usia ke-823 situasi aman dan semoga Trenggalek bisa menjemput era yang baru, Era baru dengan tantangan baru pula. Kita semua tahu saat ini daerah-daerah berlomba membuat inovasi bagi kemajuan nasional, tidak terkecuali Trenggalek,” ucapnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.