Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Panitia Pilkades Tanggaran

 0
Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Panitia Pilkades Tanggaranby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Panitia Pilkades TanggaranPolres Trenggalek – Persiapan dalam pemilihan calon Kepala Desa Tanggaran, sudah disiapkan dengan pelantikan panitia Pilkades. Kegiatan pelantikan panitia menghadirkan unsur tiga pilar desa, yang dihadiri dari Bhabinkamtibmasnya Bripka Andik Iswahyudi dari Polsek Pule Polres Trenggalek, Kamis (31/8/2017). Acara yang digelar di balai Desa Tanggaran dengan di mulai pukul 11.20 -11.50 wib, bertempat di Balai […]

Polres Trenggalek – Persiapan dalam pemilihan calon Kepala Desa Tanggaran, sudah disiapkan dengan pelantikan panitia Pilkades. Kegiatan pelantikan panitia menghadirkan unsur tiga pilar desa, yang dihadiri dari Bhabinkamtibmasnya Bripka Andik Iswahyudi dari Polsek Pule Polres Trenggalek, Kamis (31/8/2017).

Acara yang digelar di balai Desa Tanggaran dengan di mulai pukul 11.20 -11.50 wib, bertempat di Balai Desa Tanggaran Pule dihadiri Pj. Kades Tanggaran Lasiman, Babinsa DesaTanggaran Serda Imam yang merupakan satu kesatuan yang ada di desa. Dari pemerintahan Desa Tanggaran juga hadir Wakil ketua BPD Tanggaran Jaman , Tomas serta Anggota panitia yang dilantik, dengan jumlah 20 orang.

Dalam sambutan yang disampaikan Pj Kades Lasiman, menurut informasi yang di terima dari Bhabinkamtibmas Desa Tanggaran Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik Iswahyudi. Disampaikannya selamat atas dilantiknya panitia pilkades pada hari ini, yang mana panitia pilkades ini keberadaanya sangat  independen. Agar dapatnya melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sangat hati hati,  sehingga kedepannya tidak ada hambatan dalam menjalankan tugas.

Melalui pelaksanaan tugasnya nanti,  untuk mempersiapkan segala persyaratan yang berhubungan dengan pendaftaran pilkades seperti ijazah, akte kelahiran harus benar benar di perhatikan. Agar tidak menimbulkan komplin bagi calon lainnya yang berperang dalam pertarungan memperebutkan Tanggaran 1, setelah selesainya pemilihan kades yang secara sah telah dilakukan sesuai prosedur pelaksanaanya.

“Dalam kegiatan berjalan dengan lancar dan aman pelantikan panitia Pilkades Tanggaran yang di lantik hari ini, kita harapkan panitia akan melaksanakan tugasnya secara independen terbebas dari unsur KKN. Demi mewujudkan adanya calon pemimpin yang sesuai dengan kehendak hati rakyat Tanggaran nantinya, ” Kata Bripka Andik saat dilakukanya konfirmasi di Lokasi berbeda setelah usainya kegiatan pelantikan.

 


Sumber : Halo