Bhabinkamtibmas Satu ini Aktif ke Desa Binaan gali Informasi setiap giat Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden  Polsek Kampak melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat menggali informasi terkait kegiatan masyarakat di desa binaan, Kamis (31/08).

Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri yang wajib tahu dan menguasai wilayah desa binaan, termasuk kegiatan masyarakat yang akan dilaksanakan di desa binaan.

Hal tersebut tercermin dalam sosok Bhabinkamtibmas Desa Senden Brigadir Imron Rosyadi yang aktif bersilaturahmi dengan warga Desa Senden selain menitipkan pesan kamtibmas kepada warga juga sebagai menjadi mata dan telinga  institusi Polsek Kampak guna menggali  informasi setiap kegiatan masyarakat.

Seperti yang terlihat pada hari ini Kamis (31/08/17) Bhabinkamtibmas Desa Senden melaksanakan silaturahmi dengan tokoh pemuda dan takmir Masjid Sabilul Muttaqien Rt. 08 Rw. 04 Desa Senden menggali informasi kegiatan dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha yang jatuh pada esok hari.

“Dengan informasi yang kami dapat ini bisa memudahkan Polsek Kampak memploting anggota guna melaksanakan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat” ujar Bhabinkamtibmas Desa Senden Brigadir Imron Rosyadi.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.