Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Tomas di Desa Binaannya

by

Polres Trenggalek – Untuk menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama dan warga masyarakat di desa binaannya Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Gema sambangi tokoh agama, Kamis (31/8/2017).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mengajak kepada tokoh agama maupun warga masyarakat agar selalu menjaga lingkungan masing-masing dengan meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Gema dengan humanisnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh agama maupun warga untuk berpartisipasi dalam memelihara keamanan dan ketertiban, terutama dilingkungan sekitar tempat tinggal mereka.

Diharapkan dengan sambang tercipta kerja sama yang baik antara Polisi dengan tokoh agama maupun warga masyarakat dalam menangkal segala bentuk tindak pidana khususnya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Dengan seringnya melakukan sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama maupun warga, Brigpol Gema akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah desa binaannya sehingga tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif”,  jelas Brigpol Gema


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.