Khitmat, Malam Tirakatan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek ke – 823

 0
Khitmat, Malam Tirakatan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek ke – 823by adminHT01on.Khitmat, Malam Tirakatan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek ke – 823Polres Trenggalek – Bertempat di Paringgitan Pendapa Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum., mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K.,M.Si., menghadiri malam tirakatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Trenggalek ke – 823. Rabu (30/8) malam. Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Trenggalek Emil Sulistaianto Dardak, M.Sc,  Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh […]

Polres Trenggalek – Bertempat di Paringgitan Pendapa Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum., mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K.,M.Si., menghadiri malam tirakatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Trenggalek ke – 823. Rabu (30/8) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Trenggalek Emil Sulistaianto Dardak, M.Sc,  Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama se – Kabupaten Trenggalek.

Dalam acara tirakatan tersebut diisi dengan doa bersama kepada Alloh SWT agar usia kabupaten Trenggalek yang ke- 823 semakin maju serta seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek semakin sejahtera.

Kasat Binmas Polres Trenggalek  AKP Suyono menyampaikan bahwa ia menghadiri malam tirakatan dalam rangka hari Jadi Trenggalek ke – 823 mewakili Kapolres Trenggalek yang berhalangan hadir.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa tirakatan merupakan kegiatan intropeksi diri tentang apa yang akan dilakukan. Dengan diadakannya malam tirakatan diharapkan agar kita mampu untuk selalu mawas diri. Di ingatkan bahwa hari ulang tahun Kabupaten Trenggalek atau yang biasa disebut dengan hari jadi Kota Trenggalek yang didapat hanyalah awal dari perjalanan panjang yang harus kita isi. Masing – masing pribadi diharapkan mampu menjaga harga diri bangsa dan negara, serta mampu untuk bersyukur atas hari jadi Kabupaten Trenggalek yang dengan susah payah diraih oleh para leluhur.

“Maksud dan tujuan sebagai silaturohmi dan ucapkan puji syukur kehadirat Alloh SWT serta mengenang para pejuang yang telah mendahului kita “, ungkap Kasat Binmas AKP Suyono saat di konfirmasi setelah acara malam tirakatan. (dev).


Sumber : Polres Trenggalek