Sambut Idul Adha, Satbinmas Polres Trenggalek bagikan Kupon Daging Kurban

 0
Sambut Idul Adha, Satbinmas Polres Trenggalek bagikan Kupon Daging Kurbanby adminHT01on.Sambut Idul Adha, Satbinmas Polres Trenggalek bagikan Kupon Daging KurbanPolres Trenggalek – Menyambut hari raya Idul Adha 1438 H, Bhabinkamtibmas  Polres Trenggalek yang mengemban tugas di Desa/ Kelurahan di wilayah Kecamatan Trenggalek melaksanakan giat dialogios dan tatap muka dengan warga binaannya untuk mendistribusikan kupon pembagian daging kurban Polres Trenggalek kepada warga setempat yang berhak menerimanya. Kamis (31/8). Kegiatan tersebut nampak antusias disambut warga karena […]

Polres Trenggalek – Menyambut hari raya Idul Adha 1438 H, Bhabinkamtibmas  Polres Trenggalek yang mengemban tugas di Desa/ Kelurahan di wilayah Kecamatan Trenggalek melaksanakan giat dialogios dan tatap muka dengan warga binaannya untuk mendistribusikan kupon pembagian daging kurban Polres Trenggalek kepada warga setempat yang berhak menerimanya. Kamis (31/8).

Kegiatan tersebut nampak antusias disambut warga karena senyum dan keramahan terlihat pada saat warga menerima kupon pembagian daging kurban yang diadakan oleh Polres Trenggalek.

Seperti yang dilakukan beberapa para Bhabinkamtibmas se Kecamatan Kota Tenggalek  selain memberikan kupon juga mengingatkan kepada warga yang mendapatkan kupon tersebut supaya dalam pelaksanaan pengambilan daging di Mapolres Trenggalek nanti tertib dan antri untuk menghindari perebutan hewan korban nantinya.

Tidak lupa juga menyelipkan pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kebakaran, pasalnya baru – baru ini di wilayah Kelurahan Surodakan Kecamatan Trenggalek terjadi kebakaran rumah yang menghanguskan salah satu rumah warga.

“Bu..besok pada saat pengambilan daging kurban jangan lupa kuponnya di bawa ya, dikupon sudah tertulis jadwal pengambilannya”, ucap Bripka Suci Barokah yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek pada saat membagikan kupon daging kurban kepada salah satu warganya.

whatsapp-image-2017-08-31-at-11-10-38-pmTerpisah Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K.,M.Si., melalui Kasat Binmas AKP Suyono, S.H.,M.Hum., pada saat dihubungi membenarkan bahwa pihaknya akan melaksanakan pemotongan hewan kurban pada hari Jumat (1/9/2017) usai Salat Idul Adha di Mapolres Trenggalek.

“Keluarga besar Polres Trenggalek akan melaksanakan pemotongan hewan kurban dan akan disembelih di Polres Trenggalek dalam perayaan hari raya Idul Adha 1438 H, Jumat esok”, ujarnya.

AKP Suyono menyampaikan seluruh daging dari hasil penyembelihan hewan kurban akan dibagikan pada masyarakat di wilayah Trenggalek tentunya kepada mereka yang berhak menerimanya.

“Kupon pembagian daging kurban kita bagikan kepada warga sekitar Mapolres, masyarakat kurang mampu dan salah satunya melalui Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan kupon tersebut kepada warga yang di sinyalir berhak menerimanya”, jelasnya

Perwira yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Trenggalek menuturkan dengan daging kurban yang di bagikan Polres trenggalek sebagai merupakan bentuk kepedulian terhadap mereka yang kurang mampu sesui program yang dicanangkan Bapak Kapolres Trenggalek yakni Polisi Peduli Sesama (P2S) sehingga mereka bisa ikut merasakan dan menikamati kebahagian di hari raya Idul Adha ini.

“Diharapkan pelaksanaan hari raya Idul Adha tahun ini bisa khidmat, Selamat hari raya Idul Adha 1437 H, mohon maaf lahir dan batin”, tutupnya. (dev).


Sumber : Polres Trenggalek