Strada Patroli Mobiling Mengingat Besok Hari Libur Panjang

 0
Strada Patroli Mobiling Mengingat Besok Hari Libur Panjangby adminHT01on.Strada Patroli Mobiling Mengingat Besok Hari Libur PanjangPolres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dan peningkatan arus lalu lintas di jalur jalan raya wilayah Kecamatan Pogalan, menjelang hari libur panjang Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan pemantauan jalur protokol (jalan raya propinsi) demi Keamanan dan kelancaran pengguna jalan, Kamis (31/08). Anggota SPKT Polsek Pogalan Aiptu Agus Sasmito bersama anggota lainya memantau […]

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dan peningkatan arus lalu lintas di jalur jalan raya wilayah Kecamatan Pogalan, menjelang hari libur panjang Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan pemantauan jalur protokol (jalan raya propinsi) demi Keamanan dan kelancaran pengguna jalan, Kamis (31/08).

Anggota SPKT Polsek Pogalan Aiptu Agus Sasmito bersama anggota lainya memantau jalan raya Propinsi di wilayah kecamatan Pogalan jurusan Kota Tulungagung, Kota Trenggalek ke Kota Ponorogo.
Para petugas mengantisipasi adanya peningkatan kenaikan arus mengingat hari Jumat tanggal 1 September hari libur banyak kendaran baik dalam kota maupun luar kota melewati jalur protokol wilayah Kecamatan Pogalan.

“Tidak hanya warga Trenggalek saja yang melewati jalur ini. Apalagi besok hari libur panjang dipastikan kendaraan luar kota baik yang akan menuju arah Ponorogo dan sebaliknya ke arah Tulungagung butuh keamanan dalam perjalannya.” Tungkas Aiptu Agus Sasmito sebagai yang di tuakan melaksanakan Patroli.

Sementara itu Kapolsek Pogalan AKP Warjito.S.H. berpesan kepada anggotanya untuk tetap waspada dalam setiap melaksanakan tugasnya. Selain itu ditekankan pada anggota agar selalu untuk menghimbau pengguna jalan selalu waspada dan berhati-hati jangan kebut – kebutan.


Sumber : Polres Trenggalek