Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Wonocoyo Bantu Penyembelihan Hewan Kurban

 0
Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Wonocoyo Bantu Penyembelihan Hewan Kurbanby adminHT01on.Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Wonocoyo Bantu Penyembelihan Hewan KurbanPolres Trenggalek – Hari ini, Seluruh umat Islam merayakan hari raya Idul Adha 1438 H atau biasa juga disebut hari raya kurban. Selesai melaksanakan Ibadah salat Idul Adha di lingkungan Dusun Blengok Rt 23/11 Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek melaksanakan penyembelehan hewan korban berupa Lembu. Jum`at (01/09). Nampak hadir diantaranya Babinsa Desa Wonocoyo, Babinkamtibmas […]

Polres Trenggalek – Hari ini, Seluruh umat Islam merayakan hari raya Idul Adha 1438 H atau biasa juga disebut hari raya kurban. Selesai melaksanakan Ibadah salat Idul Adha di lingkungan Dusun Blengok Rt 23/11 Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek melaksanakan penyembelehan hewan korban berupa Lembu. Jum`at (01/09).

Nampak hadir diantaranya Babinsa Desa Wonocoyo, Babinkamtibmas Desa Wonocoyo Aiptu Bagus Heri Prasetiyo dan panitia korban Dusun Blengok Rt 23/11 Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek dan warga sekitarnya.

Pantia di bantu oleh Babinsa Desa Wonocoyo dan Babinkamtibmas Desa Wonocoyo untuk melakukan penyembelehan hewan korban lembu dagingnya dikelola langsung oleh panitia kurban untuk dibagikan kepada warga masyarakat Dusun Blengok Rt 23/11 Desa Wonocoyo.

“Pembagian daging kurban sendiri dilaksanakan tidak menggunakan sistem kupon, tapi langsung di antarkan oleh panitia korban ke warga masyarakat Dusun Blengok Rt 23/11 Desa Wonocoyo dengan cara menggunakan Sepeda motor dan membawa catatan warga masyarakat yang berhak menerima daging korban tersebut” Kata Babinkamtibmas Desa Wonocoyo Aiptu Bagus Heri Prasetiyo.

Dengan seringnya Babinkamtibmas melakukan kegiatan dan pendekatan kepada warga masyarakat binaan untuk memudahkan Babinkamtibmas mendapatkan informasi kamtibmas sekecil apapun di Desa binaannya. Selain itu sudah tugas Polisi (Babinkamtibmas) untuk mengayomi dan melindungi serta melayani warga masyarakat binaannya.


Sumber : Polres Trenggalek