Berbagi Dimalam Idhul Adha 1438 H

 0
Berbagi Dimalam Idhul Adha 1438 Hby adminHT01on.Berbagi Dimalam Idhul Adha 1438 HPolres Trenggalek – Membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara memberikan bantuan terhadap warga yang kurang mampu. Seperti pada malam ini (31/08) Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH menyampaikan bantuan berupa sembako kepada Suyatmi Rt 15 Rw 03 Desa Wonokerto Kecamatan Suruh. […]

Polres Trenggalek – Membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara memberikan bantuan terhadap warga yang kurang mampu.

Seperti pada malam ini (31/08) Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH menyampaikan bantuan berupa sembako kepada Suyatmi Rt 15 Rw 03 Desa Wonokerto Kecamatan Suruh.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Eko Agus disamping memberikan bantuan juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga desa wonokerto serta mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan masing masing.

“Mari kita bersama sama meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan guna terwujudnya kebersamaan dan rasa saling memiliki yang pada akhirnya dapat terwujud lingkungan yang aman dan nyaman serta dapat tercipranya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” ujar Brigadir Eko Agus.

Ia mengatakan bahwasannya mustahil dapat tercipta keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek tanpa adanya kepedulian dan peran serta warga masyarakat oleh sebab itu diantara warga masyarakat utamanya para tetangga harus membangkitkan jiwa kebersamaan dan tolong menolong.

Warga masyarakat baik tua maupun muda harus peduli terhadap lingkungan masing masing, “Kami minta untuk warga masyarakat harus bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada yang melihat adanya suatu ancaman gangguan kamtibmas hendaknya warga segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek sehingga ancaman atau gangguan Kamtibmas tersebut dapat segera diantisipasi dan tidak meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

“Matursembahnuwun sanget kulo sampun dipun paringi rejeki, kulo mboten saget males nopo nopo namung saget donggo mugi mugi gusti Alloh bales kesehatan lan kelancaran rejeki kagem sampean (Terimakasih saya sudah diberi rejeki, saya tidak bisa membalas apa apa hanya bisa berdo’a semoga Alloh memberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah buat kamu,” kata mbah Suyatmi.


Sumber : Polres Trenggalek