Polisi Peduli Sesama (P2S) : Pembagian Daging Hewan Kurban

 0
Polisi Peduli Sesama (P2S) : Pembagian Daging Hewan Kurbanby adminHT01on.Polisi Peduli Sesama (P2S) : Pembagian Daging Hewan KurbanPolres Trenggalek – Sudah menjadikan kodrat bahwa manusia adalah makhluk sosial, artinya manusia memiliki kebutuhan dan kemampuan serta kebiasaan untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia yang lain. Demikian halnya yang tercermin dari jiwa sosial petugas Polsek Dongko Polres Trenggalek pada saat Idhul Adha 2017 mendapat kesempatan merayakan untuk berkurban serta membagikan ke kaum dhuafa diwilayah […]

Polres Trenggalek – Sudah menjadikan kodrat bahwa manusia adalah makhluk sosial, artinya manusia memiliki kebutuhan dan kemampuan serta kebiasaan untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia yang lain.

Demikian halnya yang tercermin dari jiwa sosial petugas Polsek Dongko Polres Trenggalek pada saat Idhul Adha 2017 mendapat kesempatan merayakan untuk berkurban serta membagikan ke kaum dhuafa diwilayah tempatnya berdinas yang notabenenya pegunungan, namun hal tersebut tidak menyurutkan etos kerja. Jum’at 1/09/2017.

Program Polisi Peduli Sesama (P2S) yang telah dicanangkan Kapolres Trenggalek AKBP DONNY ADITYAWARMAN,S.I.K,M.Si. disikapi oleh Polsek Dongko yang diwakili P.S Kanit Binmas Aiptu Mujiono bersama anggota dengan penuh rasa sukacita seperti halnya Kegiatan P2S yang dilakukan kepada Mbah Lamidi,  70 tahun, dengan alamat RT 17 Dsn.Blimbing Ds.Dongko Kec.Dongko.

Aiptu Mujiono menuturkan disetiap Kegiatan sambang desa (DDS) informasi sekecil apapun masuk dari warga masyarakat bahwasanya ada warga yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Mbah Lamidi sangat senang sekali saat didatangi dirumahnya oleh Aiptu Mujiono ” ini Mbah diterima hanya sedikit daging hewan kurban hari raya Idhul Adha, semoga bermanfaat dan barokah “. Ucap Aiptu Mujiono.

Menjadi Polisi merupakan pekerjaan yang sangat super sekali, selain dituntut untuk selalu erat melekat dengan masyarakat dan juga memupuk jiwa kepedulian terhadap sesama serta meningkatkan rasa saling tolong menolong, Pungkas Aiptu Mujiono.

(Sihumas Polsek Dongko)


Sumber : Polres Trenggalek