Polsek Gandusari Amankan Kegiatan Sholad Idul Adha 1438 H

by

 

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, kodusif pada kegiatan sholad Idhul adha di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, telah memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan kegiatan sholad idul adha di masjid masjid maupun di lapangan yang digunakan oleh warga masyarakat umat muslim untuk melaksanakan sholad Idul adha, jum’at (01/09/2017).

Kegiatan sholad idul adha dengan jama’ah paling banyak terdapat di Lapangan Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, dengan jumlah jama’ah sekitar 1.500 orang bertindak sebagai Imam dan khotib Brigadir Dedi mahendra sukma S.H, dari Kepolisian Polres Trenggalek dengan petugas pengamanan 3 anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Kemudian sholad idul adha di masjid Besar Darusalam Kecamatan Gandusari, Trenggalek dengan jumlah jama’ah sekitar 700 orang, sebagai Imam dan khotib KH Kusni dan petugas pengamanan 3 anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Sedangkan kegiatan sholat Idul adha di Masjid di desa desa diamankan oleh petugas anggota Bhabinkamtibmas masing masing tiap satu desa satu anggota Bhabinkamtibmas.

“Alkhamdulillah sampai selesainya kegiatan sholat Idul adha yang bertempat di masjid masjid maupun yang berada di lapangan wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek berlangsung dengan aman dan tertib” ujar AKP Rohadi selaku Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.