Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban Di Mushola Hubbul Waton Polsek Panggul

 0
Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban Di Mushola Hubbul Waton Polsek Panggulby adminHT01on.Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban Di Mushola Hubbul Waton Polsek PanggulPolres Trenggalek – Dalam melaksanakan rangkaian idul adha 1438 H, Polsek Panggul telah melakukan penyembelihan hewan kurban di Mushola Hubbul Waton Polsek Panggul bersama warga masyarakat sekitar sebagai wujud rasa pengorbanan sekaligus berbagi antar sesama, Jumat (01/09). Mushola Hubbul Waton yang terletak di Polsek Panggul Polres Trenggalek memang aktif digunakan oleh masyarakat umum sekitar untuk […]

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan rangkaian idul adha 1438 H, Polsek Panggul telah melakukan penyembelihan hewan kurban di Mushola Hubbul Waton Polsek Panggul bersama warga masyarakat sekitar sebagai wujud rasa pengorbanan sekaligus berbagi antar sesama, Jumat (01/09).

Mushola Hubbul Waton yang terletak di Polsek Panggul Polres Trenggalek memang aktif digunakan oleh masyarakat umum sekitar untuk melaksanakan kegiatan keagamaan, mulai dari sistem pengelolaan dan stuktur kepanitian mushola melibatkan masyarakat sekitar. Hal ini menjadikan bahwa dengan keberadaan mushola tersebut memang sangat berguna bagi seluruh masayarakat umum dan terbukti untuk kali ini 3 ekor kambing dari masyarakat di kurbankan beretmpat di mushola milik Polsek Panggul ini.

Kebersamaan antar warga dengan anggota Polsek Panggul terlihat jelas saat prosesi penyembelihan hewan kurban. Sedangkan daging hewan kurban tersebut dibagikan keseluruh masyarakat sekitar kurang lebih 175 orang yang menerima sesuai dengan data yang dimiliki pengurus mushola.

“ Alhamdulliah kalau tahun kemarin 2 ekor sekarang 3 ekor kambing, ini salah satu wujud kepedulian masayarakat terhadap keberadaan mushola ini “ ujar AKP suprapto, SH kapolsek Panggul.

Semoga dengan adanya kegiatan ini menambahkan rasa kedekatan dan saling memiliki terjalin erat antar Kepolisian dengan masyarakat. Selamat idul adha 1438 H, dan sukses selalu untuk kita semua.amin.(dkzld)


Sumber : Halo