Agar Situasi Aman Polsek Pogalan Pam Shalat Idul Adha 1438 H di SMKN 1 Pogalan

 0
Agar Situasi Aman Polsek Pogalan Pam Shalat Idul Adha 1438 H di SMKN 1 Pogalanby adminHT01on.Agar Situasi Aman Polsek Pogalan Pam Shalat Idul Adha 1438 H di SMKN 1 PogalanPolres Trenggalek – Ciptakan situasi aman anggota Polsek Pogalan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di SMKN 1 Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Jumat (01/09) pagi. Pengaman kali ini dilakukan di lokasi SMKN 1 Pogalan mengingat SMKN 1 Pogalan terletak persis di tepi jalan raya protokol yang rawan laka lantas dan kriminalitas (curanmor) terbukti sejak pukul 06.00 […]

Polres Trenggalek – Ciptakan situasi aman anggota Polsek Pogalan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di SMKN 1 Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Jumat (01/09) pagi.

Pengaman kali ini dilakukan di lokasi SMKN 1 Pogalan mengingat SMKN 1 Pogalan terletak persis di tepi jalan raya protokol yang rawan laka lantas dan kriminalitas (curanmor) terbukti sejak pukul 06.00 WIB jamaah yang berasal dari wilayah Kecamatan Pogalan dan sekitar SMKN 1 Pogalan telah memadati di lokasi tempat untuk melaksanakan sholat Idul Adha ini terbukti tempat parkir yang terleak di dalam halaman Balai Desa Ngetal depan SMKN 1 Pogalan terlihat penuh sehingga perlu diadakan pengamanan/pemantauan tempat parkir kendaraan tersebut. Kendaraan tersebut milik para jamaah yang melakukan ibadah Shalat Idul Adha 1438 H di SMKN 1 Pogalan.

“Memang ada banyak tempat untuk yang melaksanakan shalat Idul Adha, tapi kami fokuskan ke SMKN 1 Pogalan ini mengingat jumlah jemaah sangat banyak dan letaknya di pinggir jalan raya serta untuk tempat parkir kendaraan rawan pencurian kendaraan” ujar Aiptu Bagus Heri Prasetiyo anggota SPKT Polsek Pogalan yang memimpin pengamanan.

Dalam pelaksanaan shalat Idul Adha 1438 H di SMKN 1 Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek berjalan aman, Lancar dan Kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek