Hari Libur, Polisi Ingatkan Satpam Tingkatkan Kewaspadaan

 0
Hari Libur, Polisi Ingatkan Satpam Tingkatkan Kewaspadaanby adminHT01on.Hari Libur, Polisi Ingatkan Satpam Tingkatkan KewaspadaanPolres Trenggalek – Untuk berkoordinasi kamtibmas Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Upda Jotomo, S.H. melaksanakan sambang petugas Satpam PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara ) desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jumat (1/9/2017). “Dalam kegiatan ini kami menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi pada saat ini warga nelayan sedang panen […]

Polres Trenggalek – Untuk berkoordinasi kamtibmas Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Upda Jotomo, S.H. melaksanakan sambang petugas Satpam PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara ) desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jumat (1/9/2017).

“Dalam kegiatan ini kami menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi pada saat ini warga nelayan sedang panen ikan laut yang melimpah agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun, sebab tindak kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu”, jelas Ipda Jotomo, S.H.

Kemudian ia juga menghimbau kepada petugas Satpam PPN Prigi, periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Satpam demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Selain itu, kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan
tentang peran serta Satpam dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan”,  ungkap Ipda Jotomo, S.H.

Selanjutnya, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.


Sumber : Polres Trenggalek