Pengamanan Kegiatan Majelis Taklim dan Dzikir Sholawat Nariyah

 0
Pengamanan Kegiatan Majelis Taklim dan Dzikir Sholawat Nariyahby adminHT01on.Pengamanan Kegiatan Majelis Taklim dan Dzikir Sholawat NariyahPolres Trenggalek – Ka SPK bersama sama Kanit Intelkam Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Hendro Suyoto dan Aiptu Jarni melaksanakan pengamanan dibantu anggota koramil kampak dalam kegiatan majelis taklim dan dzikir sholawat nariyah bertempat di dusun setono desa bogoran Kampak Trenggalek, Sabtu (02/09). Shalawat Nariyah ini biasa jadi amalan banyak orang Islam, Shalawat Nariyah ini […]

Polres Trenggalek – Ka SPK bersama sama Kanit Intelkam Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Hendro Suyoto dan Aiptu Jarni melaksanakan pengamanan dibantu anggota koramil kampak dalam kegiatan majelis taklim dan dzikir sholawat nariyah bertempat di dusun setono desa bogoran Kampak Trenggalek, Sabtu (02/09).

Shalawat Nariyah ini biasa jadi amalan banyak orang Islam, Shalawat Nariyah ini sering disebut sebagai shalawat Tafrijiyah juga.

Namun apa pun bentuknya, sebuah shalawat adalah bentuk pemuliaan dan sanjungan kita kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Ada banyak sekali bacaan shalawat yang ditujukan untuk baginda Nabi. Orang yang mendoakan Nabi Muhammad pada hakekatnya adalah mendoakan untuk dirinya sendiri karena Allah sudah menjamin nabi-nabiNya sehingga doa itu akan berbalik kepada si pengamalnya dengan keberkahan yang sangat kuat.

“Pengamanan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan keagamaan. Sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif” ujar Aiptu Hendro Suyoto.


Sumber : Polres Trenggalek