Sambil Patroli Kapolsek Pogalan Sambangi Tokoh Agama di Hari Raya Idul Adha

 0
Sambil Patroli Kapolsek Pogalan Sambangi Tokoh Agama di Hari Raya Idul Adhaby adminHT01on.Sambil Patroli Kapolsek Pogalan Sambangi Tokoh Agama di Hari Raya Idul AdhaPolres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. bersama anggotanya melaksanakan patroli kepolisian di wilayah hukum Polsek Pogalan guna mencegah kejadian kriminalitas dan laka lantas di wilayah hukum Polsek Pogalan selain melaksanakan patroli kewilayahan Kapolsek Pogalan beserta anggotanya melaksanakan kegiatan tatap muka keramah-tamahan dan silaturahmi dengan tokoh agama Mbah Kyai Haji Muhasyim yang berlokasi di […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. bersama anggotanya melaksanakan patroli kepolisian di wilayah hukum Polsek Pogalan guna mencegah kejadian kriminalitas dan laka lantas di wilayah hukum Polsek Pogalan selain melaksanakan patroli kewilayahan Kapolsek Pogalan beserta anggotanya melaksanakan kegiatan tatap muka keramah-tamahan dan silaturahmi dengan tokoh agama Mbah Kyai Haji Muhasyim yang berlokasi di Dusun Blengok Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Jumat (01/09).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Pogalan semaksimal mungkin mempergunakan waktu berlian ini untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Pogalan sebagai usaha penumbuhan rasa solidaritas dan kepedulian serta rasa kekeluargaan.

Selain itu Kapolsek Pogalan dan anggota dengan santainya menunjukkan keakrapannya dengan Kyai Haji Muhasyim saling berdialogis serta saling memberikan pengetahuan dan himbauan dalam hari raya idul adha ini. Tampak kehangatan hubungan kekeluargaan tersebut, dengan semakin eratnya maka solidaritas ini juga semakin kuat.

Sangat mengesankan, di hari raya idul adha ini banyak sekali kegiatan sambang warga masyarakat terutama sambang ke Tokoh Agama yang dilakukan oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjito bersama anggotanya. Berbagai harapan muncul dari benak Kapolsek Pogalan kepada warga dengan melaksanakan silaturahmi ini. Salah satunya harapan untuk menjadikan Polsek Pogalan sebagai instansi yang dicintai dan di sayangi dan tidak mau di takuti oleh masyarakat khususnya warga masyarakat Pogalan.

“Pada dasarnya, maksud dan tujuan Kapolsek Pogalan AKP Warjito.S.H.beserta anggotanya melaksanakan sambang ini untuk bertatap muka dan menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan dan keselarasan di lingkungan masyarakat, selain itu kewajiban sebagai sesama muslim untuk selalu menjaga hubungan yang baik karena semua orang di dunia adalah saudara” Tungkas AKP Warjito.S.H. selaku pimpinan Kepolisian Sektor Pogalan Resort Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek