Waspadai Curanmor, Bhabinkamtibmas Himbau Pemilik Motor

 0
Waspadai Curanmor, Bhabinkamtibmas Himbau Pemilik Motorby adminHT01on.Waspadai Curanmor, Bhabinkamtibmas Himbau Pemilik MotorPolres Trenggalek – Mencegah lebih baik dari pada mengobati istilah ini digunakan pedoman Aiptu Maryono Bhabinkamtibmas Ds.Sawahan  Kec.Panggul Kab.Trenggalek dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan, Sabtu (02/09). Bertempat disalah satu pertokoan ketika Aiptu Maryono sedang melaksanakan patroli melihat warga masyarakat sedang melaksanakan belanja keperluan pribadi datang  menghimbau ketika waktu sepeda di tinggal belanja di […]

Polres Trenggalek – Mencegah lebih baik dari pada mengobati istilah ini digunakan pedoman Aiptu Maryono Bhabinkamtibmas Ds.Sawahan  Kec.Panggul Kab.Trenggalek dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan, Sabtu (02/09).

Bertempat disalah satu pertokoan ketika Aiptu Maryono sedang melaksanakan patroli melihat warga masyarakat sedang melaksanakan belanja keperluan pribadi datang  menghimbau ketika waktu sepeda di tinggal belanja di tinggal masuk dalam toko harus di kunci gondok guna antisipasi terjadinya pencurian serta kepada khususnya pemilik kendaraan agar selalu berhati hati apabila memarkir kendaraannya.

“Dimana pun, baik di rumah terlebih di tempat umum. Saya himbau pasang kunci pengaman ganda untuk keamanan kendaraan,” ucap Aiptu Maryono.

Sang Aiptu pun menambahkan meski kunci pengaman ganda bukan jaminan kendaraan akan aman sepenuhnya, namun minimal mempersulit pelaku yang akan mencuri sepeda motor tersebut.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek