Arahan Singkat Kapolsek Kampak kepada para Pendekar sebelum Melaksanakan Latihan Gabungan

 0
Arahan Singkat Kapolsek Kampak kepada para Pendekar sebelum Melaksanakan Latihan Gabunganby adminHT01on.Arahan Singkat Kapolsek Kampak kepada para Pendekar sebelum Melaksanakan Latihan GabunganPolres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan arahan kepada para anggota perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate sebelum berangkat mengikuti latihan gabungan ke Padepokan, Minggu(03/09). Keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat adalah tujuan dari setiap warga, dengan situasi yang kondusif kegiatan masyarakat bisa  berjalan lancar. Senada dengan hal diatas, demi menjaga keamanan dan ketertiban […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan arahan kepada para anggota perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate sebelum berangkat mengikuti latihan gabungan ke Padepokan, Minggu(03/09).

Keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat adalah tujuan dari setiap warga, dengan situasi yang kondusif kegiatan masyarakat bisa  berjalan lancar.

Senada dengan hal diatas, demi menjaga keamanan dan ketertiban pada saat perjalanan para anggota PSHT menuju padepokan di Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek dalam rangka latihan gabungan ditempat tersebut, sebelum diberangkatkan Kapolsek Kampak menyempatkan diri memberikan arahan kepada para pendekar sebelum berangkat demi menjaga diri agar selama perjalanan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Adik-adik sekalian saya berpesan mari kita jaga diri dan ketertiban, agar kegiatan dari awal sampai dengan akhir bisa berjalan dengan lancar, kami dari Polsek Kampak siap melaksanakan pengawalan sampai tempat tujuan” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek