Bersama warga Desa Binaan Memotong Hewan Kurban

by

Polsek Suruh – Menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek perlu adanya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat, karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban didalam masyarakat merupakan cita cita dan keinginan seluruh warga masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan kemitraan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya pagi ini (01/09) Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek melaksanakan sholat idhul adha dimasjid An Nur desa Wonokerto dengan imam Kyai Yusuf dan Khotib Lahmo dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban sebanyak 5 ekor kambing.

Memanfaatkan moment idhul adha Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada warga desa Wonokerto untuk meningkatkan rasa empati dan membangun kebersamaan serta kekeluargaan diantara warga masyarakat guna terciptanya situasi lingkungan yang aman dan nyaman.

“Dengan mengedepankan rasa empati mari kita tingkatkan persaudaraan diantara warga masyarakat yang ada didesa Wonokerto khususnya dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek pada umumnya,” ucapnya.

Peran serta dan sinergitas kemitraan antara warga masyarakat dengan aparat keamanan harus terus dibangun agar segala macam gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat diminimalisir dan dicegah sehingga akan dapat terwujud kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek yang pada akhirnya warga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban.

“Kami himbau untuk seluruh warga masyarakat yang ada didesa Wonokerto ini bisa selalu peduli dengan tetangganya untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing serta apabila ada yang mengetahui indikasi adanya gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan atau melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.