Kapolsek Dongko Hadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Salamwates

 0
Kapolsek Dongko Hadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Salamwatesby adminHT01on.Kapolsek Dongko Hadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa SalamwatesPolres Trenggalek – Pada hari Minggu, 03 September 2017 mulai pkl. 09.45 s/d 11.00 Wib bertempat di gedung serbaguna Desa Salamwates Kecamatan Dongko dilaksanakan Pelantikan panitia pemilihan Kepala Desa Salamwates Kecamatan Dongko. Hadir dalam acara pelantikan kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H, PJ. Kepala Desa Salamwates Drs. Ikhwan Sawaji, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Salamwates, BPD, Calon […]

Polres Trenggalek – Pada hari Minggu, 03 September 2017 mulai pkl. 09.45 s/d 11.00 Wib bertempat di gedung serbaguna Desa Salamwates Kecamatan Dongko dilaksanakan Pelantikan panitia pemilihan Kepala Desa Salamwates Kecamatan Dongko.

Hadir dalam acara pelantikan kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H,
PJ. Kepala Desa Salamwates Drs. Ikhwan Sawaji, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Salamwates, BPD,
Calon panitia pemilihan kepala Desa yang dilantik, Undangan  dari segenap warga, Toga,tomas perwakilan masing-masing Dusun kurang lebih 150 orang.

Berdasarkan keputusan BPD Desa Salamwates nomor : 004/BPD/VIII/ 2017, melantik panitia pemilihan Kepala Desa Salamwates.

Dalam sambutannya P.J Kepala Desa Salamwates Drs. Ikwan Sawaji mengucapkan terimakasih  kepada segenap undangan yang hadir dalam acara pelantikan panitia Pemilihan kepala desa Salamwates serta
memberi ucapan selamat kepada panitia  yang dilantik dan semoga tugas-tugas​ yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
“Panitia nantinya akan diadakan Bimtek yang diberikan oleh Bapemas dan panitia agar secepatnya melaksanakan kegiatan dalam rangka pemilihan kepala Desa sesuai dengan tahapan-tahapannya” ucap Ikwan Sawaji.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H juga memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya kepada panitia pemilihan kepala desa Salamwates.
“Laksanakan tugas ini dengan landasan dasar ibadah serta Undang undang yang berlaku. Panitia pemilihan harus aktif dalam sosialisasi dari tahapan pembukaan pendaftaran sampai persyaratan yang harus dilengkapi” tuturnya.

Apabila daftar pemolih tetap (DPT) sudah terbentuk agar diinformasikan yang jelas kepada masyarakat,
persyaratan untuk para bakal calon harus jelas disampaikan/disosialisasikan kepada masyarakat yang ingin mencalonkan mulai dari ijazah sekolah, surat kesehatan,Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), penggunaan anggaran harus jelas dan juga panitia harus netral untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tegas AKP Tri Basuki.S.H.

#Kami Humas Polri
#Humas Polsek Dongko


Sumber : Halo