Kedekatan Polisi Dengan Komunitas Klub Motor

 0
Kedekatan Polisi Dengan Komunitas Klub Motorby adminHT01on.Kedekatan Polisi Dengan Komunitas Klub MotorPolres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melakukan pengamanan kegiatan club Yamaha N-Max di pantai desa Tasikmadu Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Minggu (03/9/2027). “Kegiatan pengamanan ini bertujan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta club yamaha N-Max maupun masyarakat pengunjung”, kelas Ipda Jotomo, S.H. Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Dalam kesempatan itu juga Wakapolsek […]

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melakukan pengamanan kegiatan club Yamaha N-Max di pantai desa Tasikmadu Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Minggu (03/9/2027).

“Kegiatan pengamanan ini bertujan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta club yamaha N-Max maupun masyarakat pengunjung”, kelas Ipda Jotomo, S.H. Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek

Dalam kesempatan itu juga Wakapolsek Watulimo juga memberikan himbauan kepada anggota club yamaha N-Max agar senantiasa mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas dan dapat menjadi contoh berkendara yang baik dan tidak bertindak arogan di jalan raya yang dapat merugikan serta membahayakan bagi pengguna jalan lainnya, dan tidak mengkonsumsi mirnuman keras maupun narkoba.

Langkah tersebut dilakukan mengingat saat ini banyak club-club motor yang bertindak arigan di jalan raya serta tidak mematuhi peraturan dan tata tertib lalu lintas terlebih nenjadi kelompok geng motor yang akhit-akhir ini selalu membuat ulah di jalan bahksn berperilaku ke perbuatan melanggar norma hukum sehingga dapat membahayakan bagi pengguna jalan dan masyarakat.

Di akhir kegiatannya Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H.juga berikan himbauan dan pesan kamtibmas terhadap anggota club yamaha N-Max diharapkan dapat memberikan manfaat dan bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para peserta yang akhirnya terwujud ketertiban berlalu lintas di jalan raya.


Sumber : Polres Trenggalek