Kehadiran Unsur Tiga Pilar Desa Watuagung Dalam Kemeriahan Jalan Sehat

 0
Kehadiran Unsur Tiga Pilar Desa Watuagung Dalam Kemeriahan Jalan Sehatby adminHT01on.Kehadiran Unsur Tiga Pilar Desa Watuagung Dalam Kemeriahan Jalan SehatPolres Trenggalek – Dengan sinergitas 3 pilar desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek menghadiri kegiatan masyarakat jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun 2017, dengan tujuan untuk mengisi dan memeriahkan kegiatan di tingkat desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Minggu (03/9/2017). Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polres […]

Polres Trenggalek – Dengan sinergitas 3 pilar desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek menghadiri kegiatan masyarakat jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun 2017, dengan tujuan untuk mengisi dan memeriahkan kegiatan di tingkat desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Minggu (03/9/2017).

Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polres Trenggalek melaksanakan terobosan kegiatan dalam upaya mengggalang agar para tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda, ketua Rt/ Rw lebih menjalin kebersamaan yang lebih akrap dalam canda dan tawa terhadap warganya.

Dalam mengisi dan memeriahkan perayaan HUT RI ke – 72 di tingkat desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek dilaksanakan kegiatan jalan sehat start dan finish di lapangan desa Watuagung.

“Dengan melalui kegiatan jalan sehat maupun hiburan elekton dapat dengan mudah mencairkan suasana tidak ada yang membedakan antara yang satu dengan yang lain, tujuannya adalah hanya satu yaitu membangun manusia seutuhnya untuk mengisi Kemerdekaan Perdamaian yang abadi sesuai cita-cita para Pahlawan kita sebagai kusuma bangsa yang harus dicontoh dan diteladani oleh para generasi sebagai penerus bangsa”,  tutur Brigpol Sujoko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menyampaikan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus aktif di wilayah desa binaannya, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia buat kreasi kegiatan masyarakat yang bisa menyatukan masyarakat melalui kegiatan perlombaan dan pertandingan.


Sumber : Polres Trenggalek