Pelayanan Hari Libur, Polisi Intensifkan Patroli di Tempat Wisata

 0
Pelayanan Hari Libur, Polisi Intensifkan Patroli di Tempat Wisataby adminHT01on.Pelayanan Hari Libur, Polisi Intensifkan Patroli di Tempat WisataPolres Trenggalek – Seperti biasa dihari liburan obyek wisata yang ada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek banyak dikunjungi masyarakat seperti Gua Lowo, wisata Pantai Prigi, Pantai Damas dan pantai Pasir Putih. Minggu (03/9/2017). Kali ini dipimpin oleh Bripka Soqiful Ma’arif bersama anggota melakukan patroli dengan sasaran adalah lokasi wisata pantai pasir putih salah satu […]

Polres Trenggalek – Seperti biasa dihari liburan obyek wisata yang ada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek banyak dikunjungi masyarakat seperti Gua Lowo, wisata Pantai Prigi, Pantai Damas dan pantai Pasir Putih. Minggu (03/9/2017).

Kali ini dipimpin oleh Bripka Soqiful Ma’arif bersama anggota melakukan patroli dengan sasaran adalah lokasi wisata pantai pasir putih salah satu pendukung demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung pada tempat wisata tersebut Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli pengamanan pengunjung wisata, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan kriminalitas yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami juga koordinasi dengan semua pihak, baik dari pengelola obyek wisata maupun para juru parkir yang berada di lokasi wisata untuk selalu mengawasi”, ujar Bripka Soqiful Ma’arip saat melakukan patroli.

Dikawasan lokasi wisata tersebut, anggota patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan dialogis dengan pengunjung wisata dan menghimbau agar berhati-hati dan waspada khususnya memarkir kendaraan pada tempat parkir, hal tersebut untuk mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Bripka Soqiful Ma’arif juga menghimbau kepada pengunjung wisata agar waspada dan selalu mengawasi putra-putrinya yang bermain dan mandi di tepi laut hal ini penting guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


Sumber : Polres Trenggalek