Polsek Pogalan Patroli Sambil Dialogis Kamtibmas Dengan Pengunjung dan Pemilik Cafe Bening Kedunglurah

 0
Polsek Pogalan Patroli Sambil Dialogis Kamtibmas Dengan Pengunjung dan Pemilik Cafe Bening Kedunglurahby adminHT01on.Polsek Pogalan Patroli Sambil Dialogis Kamtibmas Dengan Pengunjung dan Pemilik Cafe Bening KedunglurahPolres Trenggalek – Polsek Pogalan tidak hanya sekedar melakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek dipimpin KSPK Aiptu Supar Mardianto bersama anggotanya melaksanakan patroli ke sejumlah tempat yang ditengarai rawan kriminalitas. Sabtu (02/09). Selain patroli di obyek – obyek vital maupun SPBU, Kantor Bank/ATM dan pemukiman penduduk […]

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan tidak hanya sekedar melakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek dipimpin KSPK Aiptu Supar Mardianto bersama anggotanya melaksanakan patroli ke sejumlah tempat yang ditengarai rawan kriminalitas. Sabtu (02/09).

Selain patroli di obyek – obyek vital maupun SPBU, Kantor Bank/ATM dan pemukiman penduduk yang berada di wilayah Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga melaksanakan patroli di cafe – cafe wilayah hukum Polsek Pogalan.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian maupun kejahatan selain itu kegiatan patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah beristirahat maupun yang melakukan aktivitas khusus malam hari.

Dalam kesempatan kali ini petugas patroli yang di pimpin KSPK Aiptu Supar Mardianto mampir di cafe bening Desa Kedunglurah milik Sdr.Aryo memberikan pesan kamtibmas dan juga menghimbau kepada pengunjung cafe tersebut agar selalu berhati-hati dan waspada kepada orang yang belum di kenal dan jangan lengah untuk mengawasi sepeda motor yang di parkir. kalau ada orang yang mencurigakan segera lapor polisi.

Dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat utamanya di obyek vital maupun pemukiman penduduk dan tempat – tempat berkumpulnya masyarakat ( cafe) Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga diharapkan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan tidak melakukan niat jahatnya.


Sumber : Polres Trenggalek