Tiga Pilar Desa Watuagung Watulimo Hadiri Malam Pentas Seni PHBN 2017

 0
Tiga Pilar Desa Watuagung Watulimo Hadiri Malam Pentas Seni PHBN 2017by adminHT01on.Tiga Pilar Desa Watuagung Watulimo Hadiri Malam Pentas Seni PHBN 2017Polres Trenggalek – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan suatu hari yang penting yang bersifat nasional karena pada hari tersebut, Indonesia telah meraih Kemerdekaan yang mana Kemerdekaan itu sangat sulit didapatkan dan diperlukan banyak pengorbanan. Sabtu (02/9/2017). Tanggal 17 Agustus sering kali diadakan perayaan menyambut detik-detik kemerdekaan oleh semua kalangan, dari […]

Polres Trenggalek – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan suatu hari yang penting yang bersifat nasional karena pada hari tersebut, Indonesia telah meraih Kemerdekaan yang mana Kemerdekaan itu sangat sulit didapatkan dan diperlukan banyak pengorbanan. Sabtu (02/9/2017).

Tanggal 17 Agustus sering kali diadakan perayaan menyambut detik-detik kemerdekaan oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Kegiatan ini dilaksanakan di sekolah, dan warga masyarakat desa Watuagung, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung memberikan himbauan kepada panita penyelenggara kegiatan tingkat desa untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72 sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus, tentunya terdapat berbagai pelaksanaan lomba-lomba, acara pentas seni, maupun yang lainnya yang dilaksanakan di tingkat desa dari tahun ke tahun. Setiap daerah di Indonesia akan terus memperingatinya sebagai tanda rasa syukur atas kemerdekaan yang diperoleh. Dalam hal itu dibutuhkan persiapan di jauh hari agar persiapan dan pelaksanaan bisa matang dengan lancar.

Untuk itu desa Watuagung sebelumnya juga melakukan persiapan dengan melaksanakan rapat koordinasi PHBN di balai desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

“Kami berharap semoga pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan sesuai yang diharapka, selain itu juga bisa menggugah semangat warga masyarakat pentingnya untuk mengisi hari Kemerdekaan”, ungkap Brigpol Sujoko.


Sumber : Polres Trenggalek