Bhabinkamtibmas Desa Munjungan Kawal Musdes Alokasi Dana Desa

 0
Bhabinkamtibmas Desa Munjungan Kawal Musdes Alokasi Dana Desaby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Munjungan Kawal Musdes Alokasi Dana DesaPolres Trenggalek – Kompleknya permasalahan yang muncul dalam suatu lingkungan warga membuat para tokoh agama, masyarakat, pemuda bersama Bhabinkamtias secara aktif mampu menampung aspirasi yang berkembang. Desa Munjungan termasuk daerah yang jumlah penduduknya terbanyak diantara desa yang ada di wilayah kecamatan Munjungan. Aiptu Suprayitno sebagai kepanjangan tangan Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek sangat extra hati-hati ketika […]

Polres Trenggalek – Kompleknya permasalahan yang muncul dalam suatu lingkungan warga membuat para tokoh agama, masyarakat, pemuda bersama Bhabinkamtias secara aktif mampu menampung aspirasi yang berkembang.

Desa Munjungan termasuk daerah yang jumlah penduduknya terbanyak diantara desa yang ada di wilayah kecamatan Munjungan. Aiptu Suprayitno sebagai kepanjangan tangan Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek sangat extra hati-hati ketika ada persoalan di desa binaannya. Kerjasama dan koordinasi dengan para tokoh, kunci utama bagi dia setiap menghadapi problem yang ada. Senin  4/9/17, muyawarah desa Munjungan dalam pelaksanaan penggunaan anggaran desa untuk pembangunan telah terkonsep dengan baik. Sebagai wujud pengawalan, keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam setiap perencanaan dan penggunaan dana desa dengan harapan sesuai dengan SOP yang ada serta tidak terjadi kesalahan penyimpangan.

Berusaha semaksimal mungkin menjadi konsultan dalam masalah, supaya warga merasa terlindungi dan mendapat solusi. Saran kritik dari pemuka masyarakat juga dijadikan sebagai bahan pertimbangan yang penting. “Kami berharap para tokoh selalu memberikan masukan, demi aman dan tentramnya warga masyarakat” ujar Aiptu Suprayitno. (red/is)


Sumber : Halo