Polsek Dongko Polres Trenggalek Takziah Wujud Kepedulian dan Empati

by

Polres Trenggalek – Pada hari ini Senin 04/09/2017 Wakapolsek Dongko Iptu Sugiyanto bersama anggota melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Pak.Midi alamat RT 04 RW 01 Dusun Krajan Desa Sumberbening Kecamatan Dongko.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sugiyanto mengatakan kedatangan Polisi untuk takziah dan berbela sungkawa ini sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Polsek Dongko Polres Trenggalek kepada masyarakat.

“Selamat jalan Pak.Midi,  Semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.”

Anggota Polsek Dongko yang hadir dalam takziah juga turut mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka. Selain itu juga mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju pemakaman, serta di kawal dengan Strada Mobiling sehingga situasi aman dan lancar.

“Kehadiran Polisi di tengah masyarakat merupakan wujud pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat sehingga terjalin sinergi yang harmonis” ucap Iptu Sugiyanto.

#Kami Humas Polri
#Humas Polsek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.