Wujud Kekompakan, Bhabinkamtibmas Hadir di Tengah-tengah Kegiatan Karang Taruna

 0
Wujud Kekompakan, Bhabinkamtibmas Hadir di Tengah-tengah Kegiatan Karang Tarunaby adminHT01on.Wujud Kekompakan, Bhabinkamtibmas Hadir di Tengah-tengah Kegiatan Karang TarunaPolres Trenggalek – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polri untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Brigpol Sujoko sambangi Karang taruna di desa binaannya guna sampaikan pesan-pesan kamtibmas. Senin (04/9/2017). Dalam kesempatan ini Brigpol Sujoko sedang berpatroli dan sambangi Ketua Karang taruna dan anggotanya […]

Polres Trenggalek – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polri untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Brigpol Sujoko sambangi Karang taruna di desa binaannya guna sampaikan pesan-pesan kamtibmas. Senin (04/9/2017).

Dalam kesempatan ini Brigpol Sujoko sedang berpatroli dan sambangi Ketua Karang taruna dan anggotanya yang sedang duduk-duduk dipinggir lapangan dan Brigpol Sujoko memberikan himbauan agar bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat sehingga wilayah desa kita akan tercipta suasana aman dan nyaman.

“Apabila menemukan atau mendengar adanya gangguan yang dapat menimbulkan tindak pidana maupun keresahan masyarakat agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas melalui HP atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, tutur Brigpol Sujoko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas adalah merupakan garda terdepan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga selaku Bhabinkamtibmas melakukan pencegahan dengan cara penyuluhan, sambang untuk melakukan dialogis kepada warga masyarakat yang ditemui.

Selain itu Brigpol Sujoko juga berpesan terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga masyarakat ikut berperan aktif saling bahu membahu dengan Kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham radikalisme, kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) penyalah gunaan narkoba maupun tindak kejahatan lainnya.


Sumber : Halo